Top 8 Hp Yang Cocok Untuk Bermain Game Berat

Perlu diketahui, kamu juga bisa mengatur semua setingan agar game dapat dimainkan secara optimal. Bermain game juga tidak perlu khawatir, karena baterainya sudah berkapasitas 6.000 mAh dengan dukungan teknologi fast charging 30W. Berada di urutan pertama sebagai smartphone gaming terbaik, Asus ROG Phone 3 memiliki spesifikasi paling kencang. Performa smartphone Asus ROG Phone 3 sendiri ditenagai prosesor Snapdragon 865 Plus yang menjadi prosesor tertangguh. Prosesor ini sudah disokong RAM 8 GB dan ROM 128 GB serta RAM 12 GB dan ROM 256 GB.

smartphone untuk gamers

Untuk mendukung aktivitas gaming, hp ini ditenagai chipset MediaTek Helio G90T. Kenyamanan bermain game jadi tambah menyenangkan berkat layar luas berukuran 6.5 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi HD+. Meluncur di Indonesia pada akhir April 2021, POCO F3 mengusung slogan “Flagship Killer”, dengan menawarkan layar yang sudah mendukung refresh rate 120Hz untuk menambah kenikmatan bermain game. POCO M3 Pro 5G mengusung layar DotDisplay berukuran 6.5 inci yang mampu menghasilkan kualitas tampilan FHD+ untuk memberikan tampilan yang jernih dan tajam ketika digunakan untuk bermain game.

Meski prosesor Snapdragon 665 ini merupakan kelas menengah, namun tetap diyakini masih unggul dan mumpuni untuk bermain game. Bahkan, RAM 4GB masih belum cukup untuk membuat pengalaman bermaingames‘kelas berat’ jadi lebih stabil, cepat, dan memuaskan. Oleh sebab itulah, pemilihan RAM tinggi, terutama diatas 4GB menjadi alasan terpenting bagi mereka dalam memilihsmartphone. Selain itu, dilengkapi juga 3 sensor kamera belakang masing-masing 48 MP + 2 MP +2 MP. Sedangkan di bagian depan menggunakan kamera resolusi 8 MP yang sudah disukung fitur Panorama. Baterainya yang jumbo, 6000 mAH ditambah fitur fast charging 18 W membuatnya menjadi smartphone murah spek dewa di kelas entry level.

ROG 5 dibanderol dengan harga Rp 10 jutaan saja untuk tipe 8 GB/128 GB, 15 juta Rupiah untuk tipe 12 GB/ 256 GB dan versi ultimate di harga 15 jutaan Rupiah dengan RAM 18 GB/ 512 GB. Kabarnya, untuk versi ultimate bakal hadir dengan berbagai aksesoris dan suvenir tambahan untuk pembelinya. Varian yang tim Esports.ID dapat adalah ROG Phone 5 edisi standard berwarna hitam “phantom black” dengan RAM 8GB berkapasitas memori 128GB. Namun, ada varian lebih tinggi dengan RAM 12GB/256GB atau yang versi ultimate, 18GB RAM dilengkapi memori 512GB yang dibalut khusus berwarna putih “storm white”. Semuanya menggunakan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka orisinil ROG UI.

Sampai saat ini harga dari Samsung Galaxy A32 yang sudah dilengkapi oleh chipset MediaTek HelioG80 masih dibanderol sekitar 3.2 jutaan di pasaran. Daftar smartphone dengan kapasitas RAM 6GB saat ini terus diperhitungkan untuk mendukung aktivitas gaming. Selama ini aktivitas gaming menjadi modal penting untuk bisa memperoleh sensasi menarik tanpa ada lag ataupun loading. Berbeda dengan HP pada umumnya, charge hub pada ROG Phone ini berada di samping.

Uncategorized
Tags:  , , ,

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>