Tips Memilih Smartphone Yang Nyaman Untuk Gaming

Gamer juga bisa memanfaatkan charger magnetic yang dapat dipasang di bagian belakang ponsel untuk mengisi daya dengan output 18W sambil terus bermain game. Memilih partner smartphone yang mampu memberikan pengalaman gameplay yang mulus merupakan hal penting bagi seorang gamer. Galaxy A31 memiliki standar yang baik untuk bermain live gaming dan pembuatan konten. Selain karena didukung dengan layar yang luas, Galaxy A31 juga dibekali prosesor MediaTek Helio P65 yang didesain untuk meningkatkan performa smartphone, salah satunya untuk live gaming. Redmi Note 10 mungkin bisa menjadi pertimbanganmu dalam memilih smartphone gaming murah. Dengan paduan chip, kemampuan refresh rate dan baterai besar 5.000mAh, realme menjanjikan ponsel ini mendukung bermain game.

smartphone untuk gamers

Sedangkan untuk kamera depannya hanya 8 MP saja tapi disertakan fitur-fitur fotografi yang menarik. Dirilis di Indonesia 21 Januari 2021 lalu, POCO M3 langsung mendapatkan julukan Entry Level Killer. Bukan tanpa alasan, pasalnya smartphone ini menawarkan harga yang murah tapi spesifikasi yang dihadirkannya menggiurkan di kelas entry level.

Fitur-fitur lain pendukung bermain game, seperti baterai besar, ukuran layar, dan gaming mode. Realme GT Neo2 berhasil mendobrak pasar gaming dan memenangkan persaingan sengit di kategori Best Gaming Performance Smartphone. Smartphone powerful dengan desain sporty nan unik, chipset Snapdragon 870 5G, dan refresh rate 120Hz ini berhasil membuktikan performanya, bahkan untuk memainkan game-game berat dengan sangat mulus. Di sini, saya ingin mencoba membahas mengenai kelebihan smartphone gaming, serta fitur-fitur yang seperti apa yang dibutuhkan agar smartphone biasa juga nyaman untuk bermain game. Dibekali dengan layar Super AMOLED seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD, Moto Z Play yang merupakan smartphone modular dari Motorola, cocok untuk jadi pilihan selanjutnya.

Resolusinya Full HD+, sudah mendukung refresh rate 120Hz, mendukung HDR10+, dan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus yang kuat. Ponsel ini juga dibantu oleh fitur gaming yang dapat meningkatkan performanya ke level maksimal. Ada fitur GT Mode 2.0, sistem pendingin terbaru, dan aplikasi Game Space yang dapat dimanfaatkan oleh para gamer. Membahas soal spesifikasi utamanya, Samsung Galaxy Z Flip3 didukung oleh prosesor Snapdragon 888 yang sangat bertenaga.

Samsung memberikan fitur untuk memperluas RAM hingga 4GB dari kapasitas internal yang tersedia. ROG Phone 5s, begitu juga dengan edisi pro, memiliki layar seluas 6,78 inci, menggunakan panel buatan Samsung E4 AMOLED 144Hz/1ms dan touch sampling rate hingga 360Hz. Infinix membekali ponsel ini dengan baterai 5.000mAh yang memiliki fitur pengisian daya cepat 33W Super Charge.

Uncategorized

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>