Samsung Galaxy A31 Cocok Untuk Para Gamers

Tidak hanya untuk game saja sih, layar besar ini juga asik untuk digunakan menonton film, apalagi resolusinya sudah FullHD+. Model dengan RAM 3 GB tentunya lebih murah, namun untuk versi lainnya juga masih terhitung murah kok, karena seri Redmi Note 8 ini dijual dengan harg di bawah 3 juta. Tapi ini adalah smartphone yang sangat mahal dan hanya sedikit orang yang dapat mempertimbangkan untuk membelinya.

Technologue.id, Jakarta – Permainan dalam smartphone dengan grafis menawan yang memikat memang sangat seru untuk dimainkan. Namun lebih seru lagi jika dimainkan dalam smartphone gaming yang punya spesifikasi mumpuni. Salah satu produsen smartphone yang sering merilis produknya untuk tujuan gaming adalah Asus.

smartphone untuk gamers

Untuk dapur pacunya sendiri HP gaming murmer ini mengandalkan Mediatek Helio G90T octa core 2.05 GHz Cortex-A76 dengan GPU Mali-G76 MC4. Redmi 7 dibekali dengan dapur pacu Snapdragon 600 series, atau lebih tepatnya Qualcomm Snapdragon 632 dengan arsitektur Kryo 250. Urusan performa, HP ini diotaki oleh Qualcomm Snapdragon 662 yang mampu menghadirkan performa tinggi octa-core dengan kecepatan clock maksimum 2,0GHz. Selain itu, Samsung Galaxy M12 ini hadir dengan empat kamera belakang dengan resolusi 42MP + 5MP + 2MP + 2MP. Penggunaan chipset kelas menengah hingga upper mid-end, seperti Qualcomm Snapdragon 600 series, Qualcomm Snapdragon 700 series, dan setara yang sudah menggunakan delapan inti .

Terdapat 3 kamera belakang yang pastinya mendukung media fotografi kamu, yakni 48 MP, 2 MP, dan 2 MP. Untuk kamera depannya memakai 16 MP yang dilengkapi dengan fitur foto yang menarik. Indonesia saat ini mulai meluaskan jaringan 5G di beberapa kota besar. Tidak heran Realme mengeluarkan seri terbarunya yang sudah mendukung jaringan 5G, Realme 8 5G. Meski mendukung konektivitas jaringan 5G, rentang harga yang ditawarkan masih terjangkau. Selain itu, Realme 6 seri Pro ini juga dibekali oleh kamera yang sangat mumpuni.

Samsung Galaxy S20 Plus ini dibekali dengan chipset Snapdragon 865 dan Exynos 990 . Meskipun chipset ini punya skor sedikit di bawah iPhone 11 Pro Max, namun hasil benchmark Techradar menunjukan skor yang cukup memuaskan. Chipset ini didukung dengan kapasitas RAM 8GB. Pada hasil benchmark dari Techradar menggunakan Geekbanch 5, HP ini menunjukan hasil yang cukup memuaskan dengan skor 2,924. Hasil ini sama dengan skor yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20 Plus.

Uncategorized

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>