Rekomendasi Smartphone Gaming Murah

Untuk mendapatkan pengalaman bermain game terbaik, Anda mutlak membutuhkan smartphone dengan spesifikasi terbaik saat ini – misalnya chipset Snapdragon 845 dan RAM 6GB. OnePlus sempat hadir di Indonesia, namun vendor asal China ini hengkang dari ramainya pasar smartphone tanah air karena terkendalan TKDN. Pun demikian, OnePlus tetap konsisten memproduksi smartphone murah terbaru yang dibekali dengan spesifikasi tinggi, seperti OnePlus 5 yang diperkenalkan pada tahun 2017.

KOMPAS.com – Kini, mencari handphone dengan harga terjangkau mudah dilakukan. Berbagai merek smartphone yang bisa digunakan untuk bermain game bisa dijangkau mulai dari harga Rp 2 juta-an dan bisa didapatkan melalui Shopee. Black Shark 4Black Shark 4 dijual dengan harga resmi Rp 8,5 jutaan dan tentu saja membawa spesifikasi kelas dewa dan fitur khusus untuk menunjang aktivitas gaming penggunanya. Dari sektor dapurnya juga lebih powerful berkat dibenamkannya chipset kelas atas dari Qualcomm, yakni Snapdragon 870. Layar tersebut berjenis Dynamic AMOLED 2X dengan teknologi Infinity Flex display dengan resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate120Hz.

smartphone untuk gamers

Tanpa banyak alasan, penulis langsung memamerkan dulu kilauan cahaya matriks cahaya RGB di bagian belakang ROG 5 kepada semua orang. Setelah itu, baru di-reviewdengan mencoba game-game”high spec”di smartphone gaming paling canggih ini. Ponsel dari Black Shark yang satu ini dapat dikatakan memiliki touchscreen terbaik bahkan untuk para pro gamer.

Menariknya, Razer mengklaim bahwa generasi kedua tersebut memiliki peningkatan performa 30 persen jika dibandingkan dengan versi perdananya. Sementara untuk urusan desain, Razer masih konsisten dengan desain “kotak” minimalis nan elegan andalannya. Yang masih menjadi andalannya juga adalah layar sebesar 5.7-inch IGZO LCD dengan resolusi Quad HD serta refresh rate hingga 120Hz. Sepanjang tahun 2018 ini, para produsen smartphone semakin gencar untuk membuat smartphone gaming. Karena pasar mobile game yang semakin lama menggiurkan yang tidak hanya dikuasai oleh game-game bergenre RPG, tapi juga game-game kompetitif yang bergelut di bidang esports.

Saat ini hampir semua kelas smartphone punya perangkat yang bisa dipakai untuk gaming meski level game yang bisa dimainkan juga berbeda. Jika Anda hanya gamer casual yang main game hanya sesekali, ada banyak smartphone kelas entry level yang punya spesifikasi oke untuk kebutuhan tersebut. Redmi Note 8 Pro memiliki dual panel Gorilla Glass 5 yang menjaga layar agak tidak mudah tergores saat bermain. Ditambah dengan daya tahan baterai ciamik, tak perlu takut untuk kehilangan waktu bermain. Oppo A9 dibekali layar sentuh seluas 6.5 inches, IPS LCD dengan resolusi 720 x 1600 pixels.

Uncategorized

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>