Rekomendasi Smartphone Atau Hp Gaming Terbaik Di Tahun 2020

Tak heran apabila banyak orang yang sampai tidak sadar waktu ketika keasyikan bermain Crossy Road secara bersama-sama. Crossy Road merupakan game yang sederhana, bisa dimainkan oleh siapapun, dan pastinya menyenangkan. Kamu akan menjadi seekor ayam untuk membawanya melompat ke seberang jalan dan sungai tanpa tertabrak mobil atau jatuh ke air. Kontrolnya juga sederhana sehingga kamu tidak akan kebingungan memainkannya.

Selain itu, fitur-fitur lainnya seperti ukuran layar yang besar, kualitas kamera, dan chipset yang mendukung juga menjadi pertimbangan. Smartphone ini mengusung layar besar OLED 7,1 inci QHD+ yang memiliki refresh rate 90 Hz serta touch-sampling 270 Hz. Menariknya lagi, Black Shark mengklaim jagoan terbarunya ini mampu menyajikan latensi layar sentuh paling rendah di dunai, yakni 24ms, untuk mendukung reaksi yang lebih cepat saat bermain game. Seakan tak mau kalah, Realme juga menghadirkan hp 1 jutaan berkualitas yang bagus untuk main game.

Layarnya memiliki kecerahan maksimal sampai 1.300 nits, mendukungrefresh ratehingga 120Hz,touch response ratesampai 600Hz, serta sudah mengantongi sertifikasi HDR10+. Untungnya, di Indonesia banyak beredar HP khusus gaming dengan spek dewa yang cocok untuk game berat. Permainan seperti Genshin Impact, PUBG Mobile, COD Mobile, Real Racing 3, dan lainnya, mampu dijalankan di grafis “rata kanan”.

smartphone untuk gamers

Itulah lima rekomendasi smartphone yang bisa Anda gunakan untuk bermain game dengan puas dan tidak menguras kantong. Kelima smartphone tersebut bisa didapatkan dengan harga murah dan berlimpah diskon hanya di Shopee promo Elektronik Day 6 November. Keseruan bermain game pun lebih terasa dengan layar berukuran 6,5 inci HD+ dan dukungan baterai kapasitas besar yang mencapai 5000 mAh. Selain untuk bermain game, tentunya ini memberi kepuasan saat menonton video.

Hp gaming yang satu ini sudah dibekali dengan layar 90 Hz dengan harga yang cukup terjangkau. Realme 6 dibekali dengan chipset Mediatek Helio G90T octa core 2.05 GHz Cortex-A76 dan dukungan GPU Mali-G76 MC4. Dibekali pula dengan kapasitas baterai sebesar 4.300 mAh dengan dukungan pengisian cepat hingga 30 W. Penggemar hp brand Samsung juga patut memilih rekomendasi hp gaming yang satu ini. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni hingga 6.000 mAh Anda tentu tidak perlu takut kehabisan baterai ditengah permainan. Samsung Galaxy M30S sendiri sudah memiliki chipse bertenaga xynos 9611 octa core 2.3 GHz Cortex-A73 dengan dukungan teknologi grafis Mali-G72 MP3.

Uncategorized

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>