Infinix Luncurkan Smartphone Gaming, Hot 11s Nfc

Salah satu keunggulan dari Poco F3 adalah harganya yang sangat terjangkau yakni Rp5 jutaan namun memiliki chipset dewa Snapdragon 870 layaknya handphone gaming seharga belasan juta Rupiah. Poco adalah anak perusahaan dari Xiaomi yang juga menghadirkan produk hp gaming dengan spesifikasi dewa. Tidak hanya NFC, Infinix Hot 11S NFC juga sudah dilengkapi side fingerprint sensor. Posisi sensor yang terletak di sisi ponsel akan mempermudah dan mempercepat pengguna dalam mengakses perangkat.

“Dukungan RAM 6GB yang besar di dalam smartphone ini juga bisa membuat pengalaman bermain game di Infinix Hot 11S NFC lebih seru lagi,” ujar Sergio. HP Gaming dengan harga 3 jutaan kini semakin mudah untuk Anda temukan. Dipasaran, banyak sekali vendor berlomba menciptakan smarthone gaming dengan dukungan spesifikasi mumpuni namun memiliki harga terjangkau. Beberapa nama seperti Samsung, Vivo, Xiaomi serta Oppo tidak ketinggalan untuk bersaing menghadirkan produk unggulannya. Teknologi refresh rate memang masih asing di kalangan pengguna smartphone tanah air. Refresh rate merupakan spesifikasi komponen panel yang mengukur intensitas pembaharuan frame pada layar setiap satuan detik.

Infinix Note 11 Series diklaim membawa spesifikasi terbaik dengan chipset gahar, layar lebar, baterai berdaya besar, dan desain kekinian, membuat Infinix Note 11 Series cocok untuk para gamer mobile. “Kami selalu mendengar permintaan dari konsumen kami, terkait smartphone yang dapat menawarkan pengalaman gaming yang well-rounded. Dan inilah jawaban kami, Infinix Note 11 Series yang cocok untuk gaming garis keras. Salah satu smartphone dari Note 11 Series yang menjadi andalan kami adalah Note 11 Pro,” ujar Sergio Ticoalu sebagai Country Marketing Manager Infinix Indonesia. Meskipun murah, hp ini bisa digunakan untuk bermain game yang cukup berat .

Untuk mendapatkan hp gaming dengan harga yang lebih murah lagi, maka anda dapat memanfaatkan promo dari shopee yaitu Promo Shopee Mantul Sale yang diadakan setiap bulannya pada tanggal 25-27. Brand ini memang terkenal banyak mengeluarkan smartphone dengan kualitas dan spesifikasi memukau namun dengan harga murah. AI gaming-nya akan membuat ponsel Anda langsung berubah menjadi HP gamingsaat membuka aplikasi gim.

smartphone untuk gamers

Keduanya juga dilengkapi dengan LED yang dapat menyala ketika ponsel dimainkan. Pada hasil Geekbench 5 menunjukan bahwa Galaxy S20 Plus mendapatkan skor 3,034 dan 2,774 . Dengan begitu, bisa disimpulkan bahwa HP ini cukup kuat untuk memainkan beberapa game berat, salah satunya adalah PUBG Mobile. Main game akan terasa lebih asyik, karena layarnya sendiri dibekali dengan 1440p lengkap dengan refresh rate mencapai 120Hz.

Uncategorized

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>