Berita Smartphone Gaming Terbaru Hari Ini

ASUS telah meng-upgrade kemampuan AirTrigger 5 untuk ROG 5 menjadi lebih responsif dari sebelumnya. Air Trigger ini cocok digunakan untuk tombol tambahan saat kalian memainkan game macam PUBG Mobile, Free Fire, Call of Duty Mobile atau Valorant Mobile. Namun, untuk urusan “HP Gaming”, yang terbesit dipikiran banyak orang cuma satu nama. ASUS mengeluarkan varian terbaru dari edisi smartphone gaming mereka, ROG Phone 5 pada Maret 2021 silam.Esports.IDmendapat kesempatan menjajal ROG 5 untuk dibawa pulang.

smartphone untuk gamers

Dengan banyaknya kegiatan online di rumah, smartphone ini diyakini bisa jadi pilihan tepat konsumen. “Khususnya untuk anak muda yang sedang disibukkan belajar online, atau sedang semangat dengan permainan mobile game sebagai hiburan,” kata Bruno Li. Terlebih di saat new normal ini, banyak kegiatan dilakukan secara online baik itu dalam bekerja atau untuk belajar. Pengguna membutuhkan smartphone dengan performa cepat, memori besar dengan layar yang luas serta harga terjangkau.

Kalau kelas menengah, minimal Snapdragon 636 atau Snapdragon 660 lebih baik. Sementara, untuk flagship – pilih langsung Snapdragon 845 atau Snapdragon 835 juga sebenarnya masih baik-baik saja. Di Shopee, smartphone ini dipasarkan dengan harga diskon menjadi Rp1,999 juta.

Dengan teknologi ini, Anda tidak perlu menge-tap layar dan dapat menggantinya dengan tombol ultrasonik di bagian atas display. Anda sudah mengetahui hal-hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih HP gaming dari penjabaran kami di atas. Sekarang, kami akan memberikan beberapa rekomendasi HP gaming yang dapat Anda pilih. Buat saya, smartphone bukan hanya sekadar perangkat untuk berkomunikasi. Sebagai travel blogger, saya juga memanfaatkan smartphone sebagai alat pembuat konten. Smartphone yang sangat cocok untuk menemani saya adalah ZenFone Max Pro M2.

Adapun, smartphone Asus ROG Phone ditenagai baterai berkapasitas 4,000mAh. Realme adalah merek teknologi yang langsung muncul secara global dan bersaing di jajaran pasar smartphone dan AIoT dengan membuat teknologi mutakhir lebih mudah diakses. Saat main game, area tangan beserta ibu jari, pergelangan tangan, dan 10 jarinya itu aktif. Namun beda kalo kamu main game di smartphone, ibu jari kamu bakal lebih intens mencet-mencet layarnya.

Uncategorized

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>