Berita Smartphone Gaming Hari Ini

Asus sendiri membekali ROG Phone II dengan Snapdragon 855+, sedangkan spesifikasi lainnya tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan versi global. Sukses menjadi Brand AIoT No.1 di Indonesia, realme terus berupaya menghadirkan smart AIoT terbaik bagi anak muda di Indonesia. Generasi kedua smart band dari realme, realme Band 2, dilengkapi dengan monitor kesehatan yang penting seperti oksigen darah dan detak jantung.

Performa layar realme 8i didukung oleh chip dari MediaTek, Helio G96 dengan dua inti A75 besar dan enam inti A55 kecil, frekuensi utama mencapai 2,05GHz. OPPO memberikan RAM sebesar 8GB untuk ponsel ini, lengkap dengan fitur RAM Expansion. Melalui fitur tersebut, RAM A95 dapat diperluas dengan pilihan 2GB, 3GB dan 5GB. Chip ini mengandalkan teknologi pemrosesan 7 nanometer dan GPU Adreno 640. Kekuatan ini disandingkan dengan kemampuan chip untuk membaca dan menulis UFS 3.1, menjanjikan kecepatan 198 persen lebih tinggi dibandingkan UFS 2.1.

smartphone untuk gamers

Untuk menjamin aktifitas bermain game yang lancar, dibenamkan prosesor SDM665 Snapdragon 665 , RAM 8GB dan ROM 128GB yang mampu bekerja sangat baik. Apalagi Anda sedang mencari HP Gaming terbaik 2021 yang mana dipastikan membutuhkan daya suplai yang besar. Beberapa HP Gaming terbaru saat ini memiliki dukungan baterai 5000mAh lengkap dengan fitur fast charging. Selain itu, dengan baterai 5000 mAh yang didukung oleh gitur fast charging 18W, HP gaming 2 jutaan ini menjamin kenyamanan Anda saat bermain game. Infinix Note 8 hadir dengan spesifikasi yang cukup andal untuk smartphone kelas menengah. HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G80 yang sudah didukung fitur HyperEngine Game Technology, sehingga memungkinkan penggunanya bermain game tanpa hambatan.

Prosesor Redmi Magic 6 mengandalkan Snapdragon 888 yang sudah memiliki vapor chamber cooling system. Alhasil, panas dalam tubuhnya bisa direduksi hingga 14 derajat celcius. Untuk mendukung keseluruhan performanya, Redmi Note 8 Pro dibekali dengan baterai besar berkapasitas 4500 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat atau fast charging 18W. Layar vivo Y50 pun mengusung desain baru dengan konsep Ultra O Screen berukuran 6.53 inci dan resolusi FHD+. Yang menarik, kapasitas baterai 5000mAh sudah di dukung dengan USB Type-C, fitur yang jarang ada di hp vivo.

Dengan RAM 6 GB dan ROM sekitar 128 GB ini serta dukungan baterai sebesar 5.000 mAh, Anda dapat bermain game lebih puas. Samsung Galaxy S21 Ultra pun sudah ditenagai prosesor terbaru Exynos 2100 yang jauh lebih ngebut daripada seri terdahulu. Dipadukan juga dengan RAM 12 GB LPDDR5, memori penyimpanan 128 GB, 256 GB, dan 512 GB UFS 3.1, dan baterai 5.000 mAh dengan fast charging 25W. Samsung Galaxy S21 UltraSamsung juga punya HP gaming spek dewa yang cocok untuk game berat juga, sob.

Uncategorized

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>