5 Smartphone Gaming Murah Terbaik Yang Bisa Diandalkan

Nama ProdukXiaomi Pocophone F1Cek Promo & Diskon Shopee Tokopedia Lazada Daftar HP Gaming 3 Jutaan Terbaik 2021 selanjutnya adalah Xiaomi Pocophone F1. Untuk sisi layar, HP Gaming Realme 6 Pro memiliki layar sentuh IPS LCD berukuran 6.6 inch, resolusi 1080 x 2400 pixels serta refresh rate 90Hz. Untuk sistem operasi yang diusung adalah Android 10, upgradable to Android 11 antarmuka Realme UI 2.0. HP Gaming Vivo V20 dibekali chipset pabrikan Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G dilengkapi RAM 8GB dan memory internal berkapasitas 128GB serta pengolah grafis berkelas dari Adreno 618. Sisi kinerja yang ditawarkan HP Vivo V20 sangat baik dan unggul dikelasnya.

smartphone untuk gamers

Sistem pendingin smartphone Asus ROG Phone II ini juga secara efektif mampu meredam panas berlebih. Dan tentunya fungsi Air Trigger jadi hal yang terfavorit pada seri ROG Phone. Kekurangan HP ini mungkin di harganya yang sedikit lebih mahal dari hp lain dengan spesifikasi serupa (gara-gara merknya Samsung). HP yang dibandrol di harga 5 jutaan ini juga perlu kamu beri casing tambahan, karena dari pengalaman kami HP ini mudah terpeleset ketika digenggam, termasuk ketika sedang gaming. Untuk Anda yang memiliki anggaran terbatas, namun ingin memiliki smartphone yang bisa untuk bermain game minimal Free Fire, berikut daftarnya. Tek Tips memilih smartphone gaming andal tapi terjangkau Kenyataannya sekarang pasar ponsel tengah giat berlomba untuk menciptakan ponsel gaming dengan spesifikasi tinggi dan harga terjangkau.

Selain mengandalkan kamera, OPPO A95 juga dliengkapi fitur-fitur yang mendukung untuk bermain game. Ponsel juga dilengkapi fitur khusus untuk bermain game, yaitu Monster Gaming Kit. Di dalamnya terdapat fitur pendukung lainya seperti Dar-Link 2.0 dan Linear Motor. Infinix seri Note 11 ini menjadi salah satu ponsel yang ditawarkan dengan keunggulan untuk bermain game.

Dari harganya, ada 2 pilihan yang bisa kamu pertimbangkan, RAM 6 GB + 64 GB dibarendol Rp 2,8 juta atau RAM 8 GB + 128 GB sekitar Rp 3 jutaan. Harga tersebut sangat masuk akal, karena Anda bisa mendapatkan HP dengan chipset Snapdragon 712, GPU Adreno 616 dan RAM 8GB untuk bermain game dengan lancar. Lenovo Legion 2 Pro sudah menggunakan prosesor Snapdragon 888, layar AMOLED 6,92 inci dengan refresh rate 144Hz, dan sudah mendukung HDR10+. Untuk layar, POCO X3 Pro seluas 6,7 inci resolusi FHD+ LCD ini memiliki kecerahan 450 nits. Sementara pada refresh rate, POCO memberikan keceptan 120Hz dan sampling rate hingga 240Hz.

Realme memang menyasar kalangan anak muda yang digunakan untuk beraneka kegiatan mulai dari streaming film sampai bermain game. HP ini juga dibekali dengan fitur Mode Game Ultra, yang bisa meningkatkan performa HP saat bermain game. Siapa sangka Samsung memiliki produk hp gaming tiga jutaan dengan kelas mid-range. Selain cocok untuk bermain game, Reno 9 Pro ini juga cocok digunakan bagi yang suka fotografi.

Uncategorized

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>