5 Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik Rp 2 Jutaan

Ia dilengkapi berbagai komponen dapur pacu yang kamu butuhkan untuk menjalankan segala macam game terbaru di 2021. Mengusung tagline #AntiKalah Infinix tidak hanya mengajak para gamers untuk tangguh dengan performa terbaru dari gadget ini. Namun juga mengajak seluruh pengguna untuk tetap produktif dengan kegiatan sehari-hari yang membutuhkan smartphone dengan performa maksimal.

Sensasi kamu saat bermain game akan terasa nyaman melalui layar AMOLED berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 144 Hz dan 10-bit HDR. Untuk pendukung fitur game, Asus menyediakan antarmuka Armoury Crate, X Mode dan Air Trigger 3. Selain menyediakan laptop gaming, Asus juga memiliki sejumlah varian produk smartphone yang cocok untuk main game.

Bukan hanya itu saja, sebagai pendukung untuk bermain game sudah dibenamkan baterai berkapasitas tidak main-main. Berkat layar dengan refresh rate tinggi, pengguna tidak perlu khawatir jika gemar memainkan game bergenre FPS, seperti PUBG Mobile yang membutuhkan gerakan cepat. Layarnya juga memiliki ukuran yang lebih lebar untuk menampilkan konten video yang lebih tajam. Smartphoneyang mereka pilih juga harus didukung baterai berkapasitas besar. Itu karenagames‘kelas berat’ jika dimainkan dalam waktu berjam-jam membuat daya baterai lebih cepat habis.

RAM berkapasitas 4GB atau lebih sangat disarankan untuk smartphone yang akan digunakan sebagai perangkat gaming. Dan jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan berita dan tips terbaru mengenai dunia properti dalam negeri serta mancanegara di artikel Rumah123.com. Produk ini juga memiliki kapasitas Ram yang besar mencapai 12GB dan kualitas kamera yang bagus.

smartphone untuk gamers

Dan untuk kebutuhan Multitasking Realme membekalinya dengan RAM 4GB yang cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus di latar belakang. Dari segi penampilan, Realme C3 memiliki luas layar 6.5 inci dengan resolusi 720 x 1600 pixels. Sementara untuk fitur tambahan, ada pengunci layar Fingerprint Scanner untuk memproteksi hp Anda dari tangan-tangan jahil. Meskipun dari segi fotografi masih terbilang standar, namun untuk chipset dan performa mesinnya hp ini cukup memuaskan. Ditambah kapasitas baterai 5.000 mAh yang terbilang lumayan besar untuk hp harga 1 jutaan. Kemudian Lenovo Legion Y90 sejauh ini dikabarkan akan menjalankan ZUI, dan seperti biasa akan hadir dengan berbagai penyesuaian untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.

Uncategorized

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>