5 Rekomendasi Hp Gaming Murah Terbaik 2021

Chipset ini sudah mumpuni untuk melakukan berbagai aktivitas biasa di smartphone maupun memainkan game berat tanpa lag yang berarti. Samsung Galaxy Z Flip3 dilengkapi dengan layar utama di dalam berukuran 6,7 inci. Layar tersebut berjenis Dynamic AMOLED 2X dengan teknologi Infinity Flex display dengan resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 120Hz.

smartphone untuk gaming

Infinix Hot 11S NFC dilengkapi dengan Triple Camera 50MP F1.6 wide aperture untuk menemani pengguna memotret momen penting di dalam hidupnya. Dengan kamera tersebut dijamin hasil foto selfie pengguna menjadi semakin memukau. Infinix Hot 11S NFC ini juga sudah memiliki daya baterai besar 5.000 mAh dengan 18W Super Charger. Mitratel menyatakan siap mendukung operator telekomunikasi untuk mengimplementasikan teknologi 5G di Indonesia. Beberapa panduan tersebut bisa membantu anda mendapatkan perangkat yang sesuai dengan keinginan dan juga budget. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa cari dan beli smartphone impian dengan mudah secara online melalui website Blibli lho!

“ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu smartphone gaming yang akan kami luncurkan tanggal 11 Desember 2018 mendatang,” ujar Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin, dalam keterangan tertulis diterima Niaga. Tentu saja kami telah menghadirkan peningkatan di berbagai aspek lainnya,” ujar Jimmy. Peluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming, yang bisa disaksikan melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia.

Lalu dalam video tersebut juga diperlihatkan bagian belakang Legion Y90 yang dimana smartphone gaming ini tepat di tengahnya, terdapat lampu flash, kamera, dan lampu RGB berbentuk Y. Dua jempol buat ASUS dan Xiaomi karena berani menghadirkan HP gaming terbaik yaitu ROG Phone dan Xiaomi Black series secara resmi ke pasar Indonesia. Seperti diketahui, Xiaomi Mi 11 mengusung layar dengan ukuran 6,81 inci berjenis AMOLED.Refresh rate layarnya 120Hz, beresolusi WQHD+, dantouch samping rate mencapai 480Hz. Menariknya, terdapat teknologi pengisian daya cepat dengan output 120W. Tidak ketinggalan hadirnya fiturrefresh ratehingga 90Hz dantouch sampling rate180Hz, yang menjanjikan tampilan konten bakal lebih smooth.

Tapi tenang, beberapa game dengan grafis fantastis tetap menyuguhkan kualitas grafis yang keren meski sudah menggunakan setting low. Dari segi spesifikasi, ROG Phone 5 Ultimate tidak jauh berbeda dengan seri ROG Phone 5s. Bedanya ia ditenagai chipset Snapdragon 888 dan panel AMOLED 144 Hz-nya punya touch sampling rate 300 Hz dan touch latency 24,3 ms. Jadi, hp ini tak hanya bagus untuk aktivitas gaming saja, bahkan Galaxy M11 menghadirkan layar yang sangat lebar, yakni 6.4 inci fullview dengan menyisahkan titik kecil untuk kamera depan. POCO X3 Pro menawarkan performa kencang di kelas mid-range berkat dapur pacu di dalamnya.

Uncategorized

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>