10 Rekomendasi Hp Gaming Terbaik Terbaru Tahun

Di mana salah satu produk Lenovo tersebut diberi nama Lenovo Legion Pro. Jika dibandingkan dengan yang lainnya, kamu akan melihat betapa unggulnya Lenovo Legion Pro ini dari segala sektor. Memiliki layar AMOLED dengan resolusi FullHD+ seluas 6,44 inci, tampilan layar Vivo V20 sangat jernih dengan kerapatan layar mencapai 409 ppi dan cocok untuk bermain game mobile favorit Anda. Untuk mensuplai daya baterai, Vivo V20 didukung baterai 4000mAh lengkap dengan Fast charging 33W. Smartphone dengan baterai berkapasitas besar harus diimbangi dengan teknologi fast charging.

Kelebihan lain dari Huawei P40 Pro+ adalah EMUI 10 yang lebih stabil, smooth, juga powerful. Kamu wajib tahu bahwa pengakses video game meningkat 75 persen saat pandemi, terutama pada jam sibuk. Angka ini diketahui dari penelitian perusahaan Verizon asal Amerika Serikat .

smartphone untuk gamers

Tencent kemungkinan akan menyediakan konten dan perangkat lunak metaverse setelah akuisisi ponsel game Black Shark rampung. Jika itu terjadi, Tencent akhirnya akan memasuki segmen smartphone gaming dengan penawaran perangkat kerasnya sendiri. Keunggulan lain datang dari spesifikasi yang dibawanya, namun disini kamu sudah bisa memainkan game dengan format dan grafis yang besar. Aplikasi PPSSPP Gold sendiri dapat membantu kamu untuk memainkan game dari smartphone Android saja. Kartena, aplikasi PPSSPP Gold memungkinkan kamu untuk memainkan game PSP melalui smartphone Android. Menurut Google, perangkat gaming yang memenuhi Game Device Certification harus dibekali GPU modern mendukung API Vulkan 1.1 dan standar OpenGL ES terbaru.

Di bagian mesin jeroan atau dapur pacunya, Vivo Y20 mengandalkan Qualcomm Snapdragon 460 Octa-core Kyro 240. Performa gaming hp ini juga didukung dengan RAM 3GB serta kapasitas baterai 5.000 mAh yang dipadukan dengan fitur pengisian cepat 18W. Selain kualitasnya terjamin, harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk masyarakat kelas menengah. Xiaomi Redmi 9 menawarkan spesifikasi unggulan berbekal chipset MediaTek Helio G80.

Paling tidak, biasanya hp gaming murah ini memiliki prosesor yang mendukung gaming, fitur gaming booster dan memori yang mencukupi. Selain Realme 5 yang sudah disebutkan sebelumnya, rekomendasi hp gaming yang satu ini bisa Anda beli dengan harga yang cukup lumayan. Realme 5 Pro sendiri sudah ditenagai dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 712 octa core 2.3 GHz Kryo 360 serta dukungan GPU Adreno 616.

Uncategorized

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>