10 Rekomendasi Hp Gaming 3 Jutaan 2021 Yang Bisa Kamu Beli

Masih sangat layak untuk dijadikan HP gaming terkencang berkat Snapdragon 855, chipset ini lebih unggul jika dibandingkan dengan chipset yang digunakan Razer Phone 2. Di sisi lain, ROG Phone 2 dibekali dengan RAM 12GB/8GB LPDDR4X yang masih cukup kencang untuk HP gaming saat ini. Demikianlah cara yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan performa game di smarthphone Android Anda dengan meningkatkan Refresh Rate. Anda pun dapat meningkatkan Refresh Rate di untuk meningkatkan performa smartphone tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga atau root. Perhatikan beberapa hal diatas untuk menentukan kebutuhan dan harga yang paling cocok untuk dipilih. Untuk mengetahui berapa ukuran resolusi layar adalah dengan melakukan screenshoot dan cek resolusi pada hasil tangkapan layar tersebut.

Ini juga menambahkan ruang uap licin untuk mendinginkan perangkat saat Anda bermain game. Ponsel ini besar, desainnya berani, dan memiliki lampu LED, dan spesifikasinya sesuai dengan yang Anda harapkan dari ponsel gaming – karena ponsel ini kelas atas. Kamera juga sangat efektif dalam pengujian kami, terutama dalam pengaturan cahaya rendah, meskipun terkadang pengoptimalan bisa terlalu berlebihan. Bahkan baterainya yang berukuran 4500 mAh ini juga mampu terisi dari nol hingga 50% dalam waktu 5 menit saja berkat fast charging 120 W. Untuk mensiasati Snapdragon 888 yang rentan panas, perangkat tentu sudah dilengkapi dengan kipas internal built-in.

Bahkan untuk kamera belakangnya juga mengalami peningkatan dengan lensa utama 64 MP ditambah 8 MP + 2 MP + 2 MP. Harga POCO M3 dengan memori internal 128 GB ini dibarendol sekitar Rp 2 jutaan. Ini dia yang merajai hp gaming 1 jutaan yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Pasalnya Anda memang benar-benar bisa meminang hp ini dengan uang satu juta lebih sedikit. HP yang dibanderol 2,8 juta ini sudah dibekali chipset gaming Helio G90T, GPU Mali-G-76 MC4, RAM 6 GB serta baterai besar kapasitas 4500 mAh.

smartphone untuk gamers

Selain itu, teknologi chipset MediaTek MT68833 Dimensity 700 5G juga memberi opsi tepat untuk gamers dalam bermain tanpa adanya lag. Pada urutan pertama ada Xiaomi Redmi Note 10 Pro yang mengusung RAM 6GB, dan ROm cukup besar untuk menampung banyak game. Teknologi chipset Snapdragon 732G sudah dianggap mumpuni dan akhirnya dapat diperhitungkan sebagai modal tepat untuk dipakai bermain game. Handphone dengan layar berukuran 6.26 inci ini dilengkapi dengan fitur Dual SIM. Jadi, kalian bisa menggunakannya untuk dua nomor sekaligus.

Untuk versi RAM 6 GB bisa dibeli dengan harga 3,1 jutaan saja, sedangkan RAM yang lebih besar yaitu 8 GB dijual Rp 3,5 jutaan. POCO X3 Pro mengusung quad kamera dengan konfigurasi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, dan kamera depan beresolusi besar, 20 MP. Layar juga mendukung sensivitas tekanan 400 Hz sehingga pemain akan tetap lebih unggul dibanding musuh saat harus cepat-cepatan tembak.

Uncategorized

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>