10 Hp Gaming Terbaik Spek Dewa Desember 2021

Baterai super besar juga sudah disematkan di Infinix Note 11 Pro yang pastinya mendukung segala aktivitas selama sehari. Akan tetapi, mungkin dari para gamers pemula masih banyak yang belum mengetahui. Brand apa yang mengeluarkan produk smartphone gaming dengan spesifikasi terbaik.

smartphone untuk gamers

Tidak perlu lagi membayar atau meningkatkan untuk mendapatkan barang yang kamu inginkan. Sistem aplikasi ini umumnya menjalankan berbagai file game yang biasa digunakan oleh game PSP melalui format ISO. Kini kamu tidak lagi membutuhkan konsol game PS untuk menikmati berbagai jenis game menarik yang bisa kamu mainkan dimanapun kamu berada.

Dengan budget 3 jutaann, Anda bisa mendapatkan ponsel gaming dengan kapasitas 6GB serta 8GB. Anda mungkin tidak akan merasa lesu saat bermain game berat meskipun baterai yang tersedia di hp Android Anda sudah terisi dengan baik, dalam hal ini kondisi baterai di atas 20 persen. Dengan harga Rp 1 jutaan, Redmi 9C memberikan kapasitas RAM sebesar 4 GB. Selain itu, layar 6,5 inci dan triple camera yang dimiliki smartphone ini bisa menjadi pertimbangan.

Namun berkat chipset Helio G90T, GPU Mali-G-76 MC4, RAM 4 GB dan baterai besar kapasitas 4,500 mAh. Selain Realme C15, Realme C3 juga masuk daftar hp gaming murah 1 jutaan yang dapat memuaskan hasrat masyarakat kelas menengah ke bawah untuk memainkan game berukuran besar. Anda bisa memainkan game seperti Mobile Legends atau FF tanpa takut nge-lag. Apalagi dengan kapasitas RAM 3GB, yang mana merupakan standar minimum untuk hp gaming 1 jutaan.

Inilah yang membuat memori internal yang besar penting dalam pencarian smartphone. Memiliki slogan Limitless Gaming yang semakin menekankan kalau Asus memang mendesain hp ini benar-benar dibuat khusus gaming untuk generasi milenial yang hobi bermain game mobile di harga 1 jutaan saja. Bahkan saat dipakai nonstop, daya baterainya bisa tahan hingga 12 jam. Hp gaming murah ini sudah menggunakan layar Ultra Smooth Display yang memiliki refresh rate 90Hz.

Uncategorized

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>